Keluar Dari Zona Nyaman

Saatnya keluar dari zona nyaman, karena saya yakin rezeki Allah untuk saya tak hanya di perusahaan dan akhirnya keputusan saya sudah bulat untuk keluar dari zona nyaman ini yang membuat saya manja, membuat saya malas berfikir.

Disinilah saya mulai berfikir, apakah hanya perusahaan saja yang dapat menggaji saya? apakah perusahaan saja yang dapat memberi makan saya? apakah perusahaan saja yang dapat memberi makan kepada ibu, bapak, anak, istri saya? Tidak, Bahkan sekarang pun banyak sekali PHK dimana mana, banyak perusahaan besar mulai pada tumbang. Mungkin besok gilaran saya yang mendapatkan surat cinta dari perusahaan untuk di rumahkan.

Saatnya keluar dari zona nyaman, Karena saya yakin rezeki Allah amat luas tak hanya di perusahaan saja. Dan akhirnya keputusan saya sudah bulan untuk keluar dari zona nyaman ini yang membuat saya terkekang, membuat saya lupa akan ibadah.

Training demi training pun saya ikuti, Komunitas demi komunitas pun saya jumpai, banyak sekali pelajaran yang dapat saya ambil dan Allah mempertemukan saya dengan seorang anak SMA yang memiliki pendapat yang masyaAllah luar biasa dari menernak blog. Dari sinilah saya semakin yakin bahwa rezeki Allah amat luas dan inilah waktunya untuk keluar dari zona nyaman.

Sayangnya keinginan mendapatkan hasil cepat membuat saya mencari jalan pintasm menggunakan Tools gratisan sampai berbayar pun saya coba demi hasil instan. Dari Tools itu saya berhasil menjadi partner Google dan dalam beberapa hari saya mendapatkan PIN. Tanpa harus bergadang, tanpa harusbekerja keras saya mendapatkannya dengan mudah.

Tapi selang beberapa minggu GA saya di tangguhkan karena terjadi invalid klik dan bahkan pundi-pundi rupiah yang sudah dikumpulkan menghilang. Galau, Prustasi dan rasanya igin menyudahkan saja. Tapi, entah kenapa setiap ada yang memposting gajian atau dasboart GA semangat saya mulai kembali, Dan saya putukan untuk mencoba bermain jujur, saya harus bermain bersih dan benar benar harus keluar dari zona nyaman.

Walaupun skerang ini saya hanya menyimak para suhu, yang semoga di kemudian hari saya bisa seperti mereka. Takdisangka sangka salah satu dari suhu mengadakan kelas free dan mendapatkan sertifikat serta mendapatkan blog siap tempur dan tentu ilmunya Daging banget. Disinilah semangat saya meningkat, saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Semoga saya dapat keluar dari zona nyaman.

0 Response to "Keluar Dari Zona Nyaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel