Pulau Misool Raja Ampat

Pulau Misool -  merupakan salah satu dari 4 pulau besar di Raja Ampat. Pulau Misool merupakan Penyelaman Terbaik Di Dunia yang harus Anda kunjungi dan nikmati keindahannya. Pulau Misool merupakan salah satu tempat terfavorite bagi pecinta Diving, yang terletak di kepulauan Raja Ampat, Tiga pulau lain terbesar di kepulauan Raja Ampat adalah Salawati, Batanta, Weigo

Pulai Misool Raja Ampat, berbatasan langsung oleh Laut Seram dan perairan lepas sehingga menjadi jalur hewan besar seperti ikan paus dan gurita. Air laut di Pulau Misool berwarna biru kehijauan dengan pasir putih di sekitarnya, sekitar pulau misool dikelilingi oleh pohon hutan tropis dan mangrove hijau. 




Pulau Misool Raja Ampat, Pulau Misool Tempat Penyelaman Terbaik
Keindahan Bawah Laut Misool



Pulau Misool Tempat Penyelaman Terbaik Di Dunia, Disini Anda tidak hanya dapat menikmati keindahan ikan-ikannya saja, Anda juga dapat menikmati keindahan terumbu karang  yang terjaga dengan keanekaragaman paling lengkap dibanding tempat wisata di Papua lainnya. Karena Pulau Misool adalah wisata terbaik di Raja Ampat bahkan Dunia, Maka tidak heran jika Raja Ampat mendapatkan julukan "Raja Ampat Surga Dunia". Jika Anda berkunjung ke Pulau Misool ada beberapa kegiatan yang tak boleh Anda lewatkan. Snorkling dan Diving, inilah yang paling utama dan merupakan pengalaman yang sangat berharga, Karena Pulau Misool Raja Ampat telah di akui oleh dunia sebagai tempat penyelaman terbaik di dunia.


Pulau Misool Raja Ampat, Pulau Misool Tempat Penyelaman Terbaik
Pulau Misool Raja Ampat



Walaupun Pulau Misool di nobatkan sebagai tempat penyelam terbaik di Dunia, tidak berarti perairan di Pulau Misool tercemar karena banyaknya wisatawan. Tetapi Air lautnya sangat bening dan alami, Bahkan Anda dapat menikmati keindahan bawah laut dari atas kapal. Pulau Misool Tempat Penyelaman Terbaik Di Dunia, Anda akan menikati keindahan Terumbu Karang dan berbagai macam aneka biota laut yang menarik seperti Ikan Kerapu Besar, Bebatuan Flasher, Mandarinfish, Wonderpus dan juga Blue Ring Octopus, berjumpa dengan hiu dan masih banyak lagi.



Pulau Misool Raja Ampat, Pulau Misool Tempat Penyelaman Terbaik
Keindahan Bawah Laut, Misool


Pulau Misool Raja Ampat, Memiliki banyak spot penyelaman yang menyimpan pesona keindahan dan beranekaragaman biota laut. Jika Anda berkunjung ke Pulau Misool pasti anda akan membutuhkan banyak waktu untuk mencoba setiap spot penyelaman. Adventure Travel sarankan, Jika berkunjung ke Pulau Misool waktu yang terbaik adalah saat buka musim penghujan karena saat musim hujan penyelaman anda akan terganggu dan anda tidak dapat menikmati secara maksimal menyelam di  Pulau Misool tempat  penyelaman terbaik di Dunia.

Magic Mountain atau Shadow Reef adalah Spot penyelaman nomer satu di Pulau Misool, Raja Ampat. Magic Mountain adalah sebuah puncak lepas pantai yang memiliki banyak hal-hal yang mengagumkan. Di tempat ini Anda dapat menjumpai manta ray dan pari manta sang legendaris yang membuat Diving anda menyenangkan. Selain itu Magic Mountain mempunyai karang lunak yang indah.



Transportasi


Untuk mengunjungi Pulau Misool Raja Ampat, Anda dapat menuju Bandara Domne Eduard Osok di Sorong. Jika anda dari Jakarta anda harus transsit di Makassar terlebih dahulu. Setelah sampai di bandara sorong anda dapat menuju Dermaga Sorong untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Wasai yang merupakan Ibu Kota Raja Ampat. Untuk menjelajahi Pulau Mosool, anda dapat memilih ikut tur menggunakn perahu pinisi atau menginap di resto Papua Diving dan Misool Eco Resort. Jika anda memilih perahu pinisi anda harus mencari kapal untuk berkeliing dan menjelajahi keindahan Pulau Misool. dan jika anda menginap di resto Papua Diving dan Misool Eco Resort, biasanya mereka akan menyediakan paket perjalaan menjelajahi Pulau Misool.




Bagaimana dengan keindahan Pulau Misool Raja Ampat sangat mengagumkan bukan? Jika anda adalah seorang Dive sejati Pulau Misool mejadi tujuan wajib untuk anda kunjungi karena Pulau Misool adalah tempat penyelaman terbaik di dunia, Jika anda berkunjung ke Raja Ampat khususnya Pulau Misool dan anda ingin mencari suasana yang berbeda, mungkin anda dapat berkunjung juga ke Danau Sentani. Untuk menikmati bukit Telebubbies.

0 Response to "Pulau Misool Raja Ampat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel